Sabtu, 13 Desember 2008

INSTITUT MANAJEMEN TELKOM


Institut manajemen telkom merupakan salah satu universitas yang menuju world class university bersama dengan institut teknologi telkom dengan 5 jurusan didalamnya, antara lain :
1. Manajemen bisnis telekomunikasi dan informatika
2. Ilmu komunikasi
3. Administrasi Negara
4. Akuntansi
5. Desain komunikasi visual
IM TELKOM dengan tim pengajar yang ahli di bidangnya selalu berusaha memberi yang terbaik dengaran system pembelajaran berstandar nasional menuju internasional. Selain itu kampus yang dilengkapi dengan fasilitas yang cukup bagus mendukung keberhasilan program yang telah direncanakan. Saat ini IM TELKOM sedang mengadakan perbaikan salah satunya perbaikan fasilitas dengan melengkapi sarana yang belum ada, diantaranya yaitu pembangunan stasiun radio dan televisi. Mahasiswa IM TELKOM dituntut untuk sanggup bersaing dengan universitas di Indonesia maupun di luar negeri dengan menerapkan jiwa kewirausahaan dan bisnis yang tinggi. Mahasiswa dapat melatih kemampuan untuk berbisnis dengan bergabung dengan Unit Kegiatan Mahasiswa HIPMI yaitu Himpunan Pengusaha Mahasiswa.
Dengan tim pengajar yang professional di bidangnya, IMT menghasilkan lulusan yang bermutu dengan semangat usaha yang tinggi.

1 komentar:

  1. haiii betty

    imt emang gw banget.........
    kampus yang kren dgan sgla fasilitas yang dapat menunjang kita di masa depan

    semangad ya.........

    BalasHapus